animasi memutari cursor

Selasa, 16 September 2014

"DIA"

Semua yang aku lakukan untuk "DIA" walau belum tentu "DIA" bisa merespon semua perasaanku namun aku berharap "DIA" mengerti dengan perasaanku kepadaya dan aku berharap pula hatinya terbuka untukku jangan kau memberiku tekateki yang cukup besar dengan dengan perasaanmu apakah kamu akan menerimaku atau tidak. Aku hanya bisa berusaha untuknya meskipun itu harus sia-sia, aku akan terima itu karena aq tau perasaanmu mungkin berbeda dengan perasaanku. Aku belum bisa menyatakan semuanya kepadamu walau sudah rasanya ingin menyatakan tetapi hanya satu yang aq pikirkan takutnya aq kehilanganmu selamanya jika aku gagal mendapatkanmu....!!!

Setiap aku ingin melakukan hal buruk kenapa aku selalu memikirkan "DIA" kamu selalu mengingatkan di bayanganku seakan kamu melarangku melakukan hal itu. Tetapi apakan mungkin itu terjadi hanya yang ada di pikiranku yakni ketidak mungkinkan aku mendapatkan "DIA" yang perasaannya tidak bisa di tebak. Jika kamu ingin curhat, curhatlah walau curhatanmu itu membuat perasaanku turun dan membuatku sakit hati tidak masalah karena aq ingin melihatnya bahagia walau bukan disisiku.

Melihat "DIA" bersedih membuat hatiku menjadi tergoncang ingin duduk di sebelahnya dan menemaninya di saat sedih dan mencoba menghibur "DIA". Aku gak menyukai jika "DIA" bersedih karena aku ingin melihatnya bahagia di sepanjang hari-harinya tanpa masalah penuh dengan kebahagiaan yang tak terhitung harganya itu...!!!

"DIA" seseorang cewek yang perfect di mataku tanpa ada kekurangan apapun... "AKU" seseorang cowok yang hanya tidak bisa mengungkapkan perasaannya dan hanya memendam dalam-dalam di dalam hatiku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

animasi hy frend

animasi bayer munchen