animasi memutari cursor

Rabu, 17 September 2014

Dampak Negativ menggunakan Auto Visitor Blog

Inilah Dampak Negatif Menggunakan Auto Visitor Blog-Seiring berkembangnya teknologi, banyak cara yang dilakukan seseorang untuk membuat blognya ramai pengunjung. Dengan tujuan tak lain adalah meningkatkan site rank dan juga agar blognya dikenal banyak orang. Sebenarnya banyak cara yang dilakukan seseorang untuk menarik pengunjungnya, diantaranya dengan cara instant. contohnya yaitu dengan menggunakan software Auto Visitor blog. Yup, Auto Visitor blog yang sudah dikenal banyak orang adalah Jingling Auto Visitor. Software cangginh buatan China ini mampu mendatangkan puluhan hingga ratusan pengunjung diberbagai belahan dunia. Cara ini memang ampuh untuk mendatangkan pengunjung dalam waktu yang singkat. Tapi dibalik itu semua Jingling Auto Visitor ini ternyata berdampak negatif untuk blog kita. Berikut dampak negatif menggunakan Auto Visitor Blog.

Inilah Dampak Negatif Menggunakan Auto Visitor Blog


1. Auto Visitor Dapat Memperburuk Citra Blog Anda 
Banyaknya pengunjung yang datang di blog Anda lewat Auto Visitor sebenarnya bukan dari pengunjung asli, melainkan dari robot software tersebut. Dengan mengumpulkan berbagai IP aktif dari berbagai penjuru dunia, dan setelah itu dikumpulkan di blog Anda. Hal ini membuat citra blog Anda di mata blogger memburuk.

2. Site Rank Blog Anda Menurun Drastis
Dari hasil pengamatan saya, meskipun di statistik jumlah pengunjung blog Anda puluhan hingga ratusan per harinya dari hasil Auto Visitor tersebut, tetap saja Site Rank blog Anda akan turun apalagi secara drastis.
Mungkin Anda bertanya-tanya, kenapa Site Rank blog saya menurun? padahal pengunjungnya banyak?. Kan sudah saya jelaskan tadi, bahwa cara kerja Auto Visitor itu dengan menggunakan robot untuk mengumpulkan IP dari berbagai penjuru dunia. Jelas ini bukan pengunjung asli.

3. Blog Anda Dianggap SPAM Oleh Google
Kenapa dianggap SPAM oleh Google?. Yup, karena mendatangkan pengunjung banyak dari hasil Auto Visitor adalah hal yang dianggap tidak wajar oleh google. tentunya blog Anda akan kebanjiran link-link atau pun macam-macam IP yang mengelumpuk di blog Anda.

4. Blog Anda Akan di Hapus Oleh Google
Selain dianggap SPAM oleh google, blog Anda kemungkinan besar akan dihapus oleh google. Google tidak menyukai blog yang mengandung konten SARA, SPAM dan lain-lain. Tetapi google lebih menyukai blog yang kontennya berkualitas, apalagi jumlah pengunjungnya tinggi.

Nah, kesimpulannya adalah mulailah terlebih dahulu berkreasi di blog dengan baik. Meningkatkan jumlah pengunjung itu butuh proses yang cukup lama. Dengan mengandalkan skill dan kemampuan Anda di dunia blogger, pasti banyak pengunjung yang akan berdatangan di blog Anda. Ketimbang Anda menggunakan cara-cara yang instant, tidak bermutu dan beresiko tinggi bagi blog Anda. Mulailah cara yang baik dan benar.

Di ambil dari :http://www.masfajar29.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

animasi hy frend

animasi bayer munchen